-->

HAUL BUNG KARNO KE 108


Hari ini, pasangan calon presiden dan wakil presiden, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto (Mega-Pro), akan menyelenggarakan haul Bung Karno (BK) di Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat. Tanggal 6 Juni merupakan hari kelahiran sang proklamator.

Tim Kampanye Mega-Pro, Pramono Anung, mengatakan, pasangan Megawati dan Prabowo akan menghadiri kegiatan haul Bung Karno di Rengasdengklok.

“Mudah-mudahan pelaksanaan haul ini menjadi momentum berkumpulnya massa seperti pelaksanaan deklarasi pasangan Mega-Pro di Bentargebang Bekasi, 24 Mei lalu,” kata Pramono Anung, usai menghadiri rapat tim kampanye di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat malam.

Dikatakan Pramono, kegiatan deklarasi pasangan Mega-Pro dihadiri lebih dari 50.000 orang pendukung PDI Perjuangan yang hadir tanpa dimobilisasi. “Saya harapkan pelaksanaan haul Bung Karno di Rengasdengklok, Sabtu (6/6), juga bisa menjadi momentum seperti di Bantargebang,” katanya.

Ia berharap, lebih dari 50.000 orang pendukung Megawati dan Prabowo bisa hadir di Rengasdengklok. “Saya tidak tahu berapa banyak massa yang tidak hadir, tapi Insya Allah bisa lebih dari 50.000 orang seperti di Bekasi,” katanya membandingkan deklarasi pasangan Mega-Pro di Bantargebang, Bekasi, Minggu (24/5), yang dihadiri sekitar 50.000 orang pendukung. (*BO/AN)